Robby's Blog

There's no need to be hasty. Keep calm and enjoy my blog!

Sabtu, 02 Juni 2012 di 11:57 AM Diposting oleh PES Slayer 9 Comments

Halo :) pada entri kali ini, saya ingin memperkenalkan semua anggota AKB48. Sudah pada tahu AKB48 kan? bagi yang belum tahu, AKB48 itu merupakan Idol Group asal Jepang yang beranggotakan 48 orang (awalnya). Lalu dengan se-iring waktu, AKB48 semakin terkenal dan melejit namanya di industri permusikkan Jepang, bahkan Asia yang membuat banyak kalangan remaja untuk bergabung dengan AKB48, sehingga anggota nya sekarang sudah mencapai 63 orang!!. Maka dari itu AKB48 membentuk 4 Team yang terdiri dari Team A, Team K, Team B dan Team 4. Masing-masing team terdiri dari 16 orang kecuali team 4 yg beranggotakan 15 orang. Nah, sekarang saya akan memperkenalkannya nih dan nanti kalau ada waktu saya juga akan memperkenalkan Kenkyuusei juga. Tapi, waktu ga mencukupi, jadi tunggu saja di entri mendatang :)

Source pic by http://www.akb48.co.jp/about/members/

AKB48 Team A.
Kapten Team A adalah Minami Takahashi yang juga merupakan kapten dari seluruh team.


































AKB48 Team K
Kapten Team K adalah Akimoto Sayaka.



































AKB48 Team B
Kapten Team B adalah Kashiwagi Yuki.


































AKB48 Team 4.
Kapten Team 4 adalah Oba Mina.
 

9 Responses so far.

  1. wow lumayan lengkap gan. thx infonya

  2. nais imp0h dh b0z..

  3. woi ini siapa dah wakakaka

  4. AKB48 alay, mending CherryBelle cantik2 dan imut2 daripada AKB48 alay smuaa

  5. gapapa gan tergantung selera. makasih gan udah mampir :shakehand2

  6. Never never want you
    Really really love you
    Maafkan aku mengecewakanmu
    Really really love you
    Never never leave you
    Segera aku melupakan dirinya

  7. makasih yang master rob atas info nya :D

  8. mungkin anonim yang post tanggal 2 juni 2012 15:37 itu incursio LGF

    hayo due siapa
    anak LGF juga nih gue

  9. om rob kali-kali update galerry member AKB donk

    gue masih satu orang sama diatas

Posting Komentar

    Blog Archive

    About Me

    Followers

    Flag Counter