Robby's Blog

There's no need to be hasty. Keep calm and enjoy my blog!

Sabtu, 20 Oktober 2012 di 12:23 PM Diposting oleh PES Slayer 0 Comments


Bring it on guys! This is Aqua Timez!
Yak, kali ini saya ingin memperkenalkan band yang berasal dari Jepang ini. Band yang dibentuk pada tahun 2003 ini membawakan genre J-Pop, Rock dan terkadang alternative rock di tambah alunan keyboard dari band ini yang sangat khas di telinga saya (saya lho :D).

Aqua Timez awalnya saya kenal lagunya dari opening anime Bleach pada single ke-6 yang berjudul "ALONES", dirilis pada tanggal 1 Agustus 2007. ALONES, lagu yang sangat asik menurutku di dengar dan juga selalu membuat semangat menjadi terbakar, saya yakin semua yang telah mendengar lagu ini pasti setuju. Band ini mengisi banyak soundtrack pada anime Bleach, diantaranya "Alones", "Velonica" dan "Mask" (kalau ada kekurangan mohon di maafkan, karna saya sudah ga ngikutin bleach lagi :p). Selain Bleach, Aqua Timez juga pernah mengisi ost pada ending Naruto Shippuden yaitu "Mayonaka no Orchestra". Seakan mengabulkan harapan saya yang pingin banget Aqua Timez ngisi ost di Naruto, lagu ini sudah saya putar beratus-ratus kali di iTunes saya -___-. Dan lagi Aqua Timez juga mengisi ost untuk anime Star Driver dengan lagu "GRAVITY Ø"



Band ini terdiri dari 5 anggota:

Futoshi (Vocal)

Daisuke (Guitar)
OKP-STAR (Bass)
Mayuko (Keyboard)
TASSHI (Drum)

Segitu aja perkenalannya, ga usah panjang-panjang :p
Nah berikut beberapa PV dari Aqua Timez. Cekicrot!!!

ALONES

[PV] Aqua Timez - ALONES by EverythingAboutJapan

Mayonaka no Orchestra

[PV ] Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra [M-ON!] by EverythingAboutJapan

GRAVITY Ø

[PV] Aqua Timez - GRAVITY Ø [M-ON!] by EverythingAboutJapan

Mask

[PV] Aqua Timez - MASK by EverythingAboutJapan

 ALONES feat Haruna (SCANDAL)

0 Responses so far.

Posting Komentar

    Blog Archive

    About Me

    Followers

    Flag Counter