Robby's Blog

There's no need to be hasty. Keep calm and enjoy my blog!

Sabtu, 20 Oktober 2012 di 2:23 AM Diposting oleh PES Slayer 3 Comments

Yak.. sudah lama saya tidak update blog lagi sobat blogger. Nah, kali ini saya hanya memasukkan entri kehidupan pribadi saya dalam beberapa bulan belakangan ini sebagai tanda bahwa blog ini masih aktif.

Sudah berbulan-bulan sejak saya mengupdate blog ini. Berbagai kisah dan cerita akan dipaparkan disini. Awalnya saya berhenti update blog karena saya sudah masuk kerja di perusahaan saya sendiri. Saya tak sempat lagi meluangkan waktu untuk membuat entri baru.. bahkan untuk online di berbagai social media sekalipun. Kehidupan baru di dunia kerja, jelas terasa berbeda. Seakan sia-sia saja, 12 tahun di bangku sekolah, ilmunya tak begitu berguna di dunia kerja. Tempat baru, dunia baru, teman baru.. Ya, itulah yang saya hadapi di dunia kerja. Jujur saja, saya tidak asing dengan kantor saya sendiri karena ketika SMA saya sering meminta uang BBM untuk motor saya. Namun kali ini berbeda, saya masuk ke kantor saya sendiri dengan status karyawan baru. Singkat cerita, beberapa teman kerja saya dapatkan walau kebanyakan dari mereka umurnya di atas saya. Tak kenal maka tak sayang, mungkin pepatah inilah yang terjadi padaku ketika itu. Saya berkenalan dengan para Front Office di kantor saya itu dan ada seorang wanita yang membuat saya tertarik. Ya, dia berbeda dari yang lainnya, hanya dia yang berani kepada saya. Ia selalu berani mendekatkan diri kepadaku. Sms dan telepon sering ia lakukan, sementara yang lain masih terlalu formal dan kaku kepadaku.

Berawal dari candaan, menghadirkan sebuah perasaan tertentu. Tawa-nya dan gurauan-nya membuat hati saya luluh (cielaah :$). Kala itu Ia masih mempunyai seorang kekasih, saya tahu itu dari salah seorang front office lainnya. Hancur? tidak, berputus asa sedikit itu wajar. Memangnya cowo/cewe mana sih yang rela orang yang dia suka berduaan dengan orang lain? terlebih lagi berpacaran. Mungkinkah saya ini pria yang bodoh atau sabar? entahlah, saya tak tahu itu. Mencoba mencari jawaban, saya memberanikan diri menanyakan perasaan. Dan jawabannya sesuai yang saya duga, mengecewakan. Masih teringat jelas olehku waktu itu dia menjawab, "itu hanya perasaan sementara saja.. nanti juga hilang". Sedih, itu wajar, tak perlu saya pungkiri kala itu saya memang sedih dan kecewa. Banci kah diriku? Ah, saya rasa tidak, yang penting saya sudah mengutarakan perasaan, daripada suka sama seseorang tapi di pendam sendiri ga berbalas pula, ya nggak mblo? #jleb. Saya masih tetap mencoba melakukan hal seperti hari biasanya dengan harapan perasaannya berubah.. dan itu berhasil! masih sangat teringat amat jelas di otakku pada malam itu, kami pergi ke rumah salah seorang teman kerja kami yang pada waktu itu anaknya ulang tahun. Ketika di jalan pulang, Ia akhirnya mengatakan 'sayang' padaku. Sontak saja saya kaget mendengarnya, sikap cool pun tetap di tunjukkan walau dalam hati sudah bahagia sekali =)). Ternyata usaha saya selama ini membuahkan hasil, Ia sayang kepadaku.. namun waktu itu Ia juga masih tetap berhubungan dengan pacar lama nya. No Problem! Saya menjadi yang ke 2 waktu itu.. Yaa yang namanya perasaan bener-bener dari hati mah emang rela ngelakuin apa aja haha. Lama kelamaan, akhirnya Ia putus juga dengan pacarnya itu dan hubungan kami pun resmi sebagai sepasang kekasih. Jadi, tak ada yang tak mungkin dari dunia ini, jika kau suka, tak perlu malu! hadapi semua rintangan dan risiko. Percayalah, apapun hasil yang didapat dari buah yang bernama 'kesabaran' dan 'kerja keras' ditambah semangat pantang menyerah pasti akan membuahkan hasil yang bagus pula. Dan tentunya ini membuat saya jauh dari hobi saya dulu alias online (inilah salah satu faktornya =)).

Balik lagi ke pekerjaan. Kami menjalani hubungan dikantor itu seperti biasa. Tugas saya yang awalnya santai, sekarang semenjak kami pindah ke kantor cabang, kesibukkan meningkat 70%. Semakin sedikit waktu untuk online, apalagi untuk meng entri blog. Nah, saya pun akhirnya diterima di Universitas Islam Negeri (UIN) SUSKA RIAU. Kesibukan menjadi 86%. Kerja+kuliah sampe larut malam. Ditambah lagi saya mengambil S1 di UIN dan D3 di AMIK MAHAPUTRA, kesibukan meningkat 90%. Nah dan inilah faktor-faktor yang membuat saya jadi jarang update blog lagi. Dan kali ini saya menyempatkan diri di tengah malam hanya untuk mengupdate blog ini :).

Nah, sekian cerita singkat namun tak padat di tengah malam hari ini. Semoga sobat blogger masih setia mengunjungi blog saya yang sederhana ini. Dan saya akan tetap mencari ide-ide untuk entri selanjutnya. Oh ya, dan jangan lupa kunjungi juga Re-level.blogspot.com , blog teman saya dan saya (menjadi penulis). Thank you very much, arigatou gozaimasu, terima kasih!


3 Responses so far.

  1. CADAS !!!!

  2. bang ditod nih pasti wkowakokaow

  3. GA JELAS TOD!!

Posting Komentar

    Blog Archive

    About Me

    Followers

    Flag Counter