Robby's Blog

There's no need to be hasty. Keep calm and enjoy my blog!

Rabu, 26 Desember 2012 di 8:16 PM Diposting oleh PES Slayer 2 Comments

Katup handle
Kecurangan Pegawai SPBU Saat Mengisi Bensin. Mungkin selama ini anda tidak mengetahui atau tidak sadar permainan yang dilakukan oleh pihak pom bensin. Setiap mengisi bahan bakar kendaraan baik premium/solar/pertamax di pom bensin, anda pasti pernah melihat karyawan yang memegang handle katup selang yang dimasukkan ke lubar tangki kendaraan anda. Mereka mengalikan perhatian anda dengan cara memberikan sugesti ke anda agar melihat anga di mesin pom tersebut, dengan secara tidak sadar anda akan melihat angka tersebut sampai selesai.

Pom bensin luar negeri

Itulah ilmu hypnosis dasar yang dilakukan oleh pihak pom bensin. Sampai-sampai anda tidak memperhatikan handle tangan yang ditekan & dilepas lagi saat pengisian bahan bakar tersebut. Lantas kenapa di buat seperti itu? karena bahan bakar yang keluar tertahan & masuk kembali kedalam mesin tersebut. Hebatnya angka-angka dimesin tersebut tidak akan berputar berbalik & pada saat selesai dengan jumlah pembelian bahan bakar, karyawan cepat-cepat menghentikan dengan mengunci handle tersebut. Maka dari itu sudah banyak pom bensin diluar negeri membiarkan pengemudinya sendiri yang bebas mengisi sesuai jumlah nominal yang dia tekan dengan menggunakan kartu seperti kartu voucher saja.

Buat anda yang sudah mengetahui, jangan mau dibodohi karyawan tersebut. Harus berani mengucapkan :
- Tolong handle dipencet terus!
- Tolong handle jangan dimainkan!
- Tolong sampai tetes terakhir

Dari selang handle mesin tersebut lumayan panjang, ada sekitar satu sampai dua liter didalam selang tersebut, belum lagi handle katip yang dimainkan.

- Source: LUCGEN.

Nah bagaimana pendapat anda?

2 Responses so far.

  1. mantab boz!

  2. hahaha thx ya. keep check my blog yaaa :D

Posting Komentar

    Blog Archive

    About Me

    Followers

    Flag Counter