Robby's Blog

There's no need to be hasty. Keep calm and enjoy my blog!

Senin, 24 Desember 2012 di 5:17 PM Diposting oleh PES Slayer 0 Comments


Real Steel adalah film keluaran tahun 2011 yang bergenre Sci-fi (Science Fiction), Sport, Drama dan Action yang di sutradarai oleh Shawn Levy. Film ini diperankan oleh 2 karakter utama yaitu Hugh Jackman dan Dakota Goyo. Film ini berdasarkan cerita pendek "Steel" pada tahun 1956 yg dibuat oleh Richard Matheson. Real Steel sudah dibuat bertahun-tahun sebelum diproduksi pada tanggal 11 Juni 2010. Film ini dibuat di AS, tepatnya di State of Michigan. Robot Animatronic dibuat untuk film ini, dan menggunakan teknologi motion capture untuk membuatnya bergerak dan bertarung yang di hasilkan komputer. Real Steel dirilis di Australia pada tanggal 6 Oktober 2011, dan di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 7 Oktober 2011.

nah.. berikut plot ceritanya.. 

Pada tahun 2020, olahraga tinju manusia sudah berganti dengan olahraga tinju robot. Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah seorang petinju yang sekarang menggunakan robotnya untuk bertinju. Ia mempunyai robot yang bernama Ambush. Charlie selalu taruhan menggunakan robotnya untuk mencari uang dengan cara bertarung dengan robot lain. Charlie bertaruh dengan banteng Ricky (Kevin Durand) yang bernama Black Thunder. Ambush kalah, dan Charlie berhutang kepada Ricky sebanyak $20,000 dan tentu saja Charlie langsung kabur hahahahha.
Charlie menantang Ricky
 Pada saat dia hendak kabur ke mobil, ia diberi tahu bahwa mantan istrinya meninggal. Ia harus menghadiri sidang tentang keputusan masa depan anaknya, Max Kenton (Dakota Goyo). Adik mantan istrinya, Debra (Hope Davis) dan suaminya yang kaya, Marvin (James Rebhorn), ingin mengambil hak asuh Max secara penuh. Charlie meminta bayaran $100,000, dan baru dibayar setengahnya saja. Dan Charlie pun diberi hak asuh selama 3 bulan karena Debra dan Marvin akan berlibur untuk 2 tahun Anniversary mereka.
Max dan Charlie
 Charlie dan Max bertemu dengan teman kecil Charlie yaitu Bailey Tallet (Evangeline Lily) yang mempunyai gym boxing milik ayahnya, pelatih tinju Charlie dulu. Charlie membeli robot seken yang pernah ikut World Robot Boxing league (WRB), namanya Noisy Boy. Charlie pun langsung menantang Illegal Circuit's Champion, Midas, di venue milik temannya, Finn. Charlie memulai start dengan sangat baik, namun ketika pertandingan berjalan setengah, Charlie akibat kepercayaan diri dan kesombongannya kehilangan kontrol terhadap Noisy Boy, dan Midas menghancurkannya. Sekali lagi Charlie kalah.
Noisy Boy vs Midas
 Charlie dan Max pergi ke tempat pembuangan parts robot. Disana Charlie pergi mencari-cari bahan untuk membuat robot. Dan Max, jatuh ke jurang akibat tanah longsor.. beruntung Max selamat berkat tangan robot, dan Charlie pun mengangkat Max. Setelah itu, Max menggali robot itu di tanah, namanya Atom. Atas paksaan Max, mereka pun pulang ke gym Bailey membawa Atom. Ternyata Atom masih bisa berfungsi, Atom sejati nya robot generasi ke 2 yang dibuat pada tahun 2014 yang digunakan untuk sebagai latihan robot lain.. (Atom ini kayak samsak). Atom mempunyai keahlian untuk meniru gerakan seseorang. Max pun mulai melatih robot ini untuk bertarung.. dengan menggunakan gerakan petinju asli, Charlie Kenton, mereka pun mulai bangkit bersama Atom dan menggemparkan dunia WRB!
Atom 
 Trailernya nih.. Liat aja deh! Ga nyesel nonton nih film! untuk link Download, silahkan cari di situs-situs penyedia download film gratis yaaa ^_^


0 Responses so far.

Posting Komentar

    Blog Archive

    About Me

    Followers

    Flag Counter